Sabtu, 28 Desember 2013

mak aku kangen kau, aku kangen

                                                       Mak aku kangen kau, 
                                                                 Aku kangen
                           

                                


     Sembilan tahun itu, sangat lah lama bagiku terlepas darimu.

Berumur sepuluh tahun mata ini tidak dapat melihat wajah lesu tiap hari darimu lagi. Garis tua telah ada diwajahmu pada hal umur saat itu mak belum pantas mendapatannya.

 Tapi, demi anak-anakmu kau relakan itu semua.

 Mak..!!!

Air bah itu telah merebut mu dariku.

Kau pergi di sertai oleh ayah dan saudara-saudaraku.

Kenapa begitu kejam itu?Apakah mak sudah bosan dengan tingkah laku anakmu atau Allah ingin mencukupkan penderitaanmu. Mungkin!!

Aku yakin orangtua tidak begitu terhadap anaknya kadang hanya Allah yang terlalu sayang pada mak untuk segera berada di sisiNya.

      Masih jelas bunyi itu di telingaku.

Pada keadaan hening_senyap_diam.

 Huu….hhhhuuu.huu.hhuuuuuh..huu………
 Brakkk..
 Brukk..
 Brakk..
Brukkk..
Brukk...

Bunyi air itu menghapus ratakan semua yang ada dihadapannya.

 Semua di gulung sertakan aku pun tidak terkecuali. Air amis itu juga masih terasa di perut ini.

Mak seandainya kau tau sungguh tersiksanya aku di dalam air.

Engkau pasti juga merasakan.

 Hanya Allah lah tempat mengadu.

Mak!!

Aku belum tau sebenarnya ini adalah hari terakhir kita. Seandainya aku tau itu hari perpisahan kita semua. Ingin sekali pelukkan itu tidak akan ku lepaskan . aku ingin ikut denganmu.

Entahh,..

Hanya Allah yang tau bagaimana jalan hidup.

Mungkin hanya sampai di situ akhir kebersamaan kita mak.

 Aku sudah ihklas engkau berada di sisiNya.

Aku akan selalu medoakan mu supaya mendapatkan tempat yang layak di sana. Amin!

Mak aku kangen sekali engkau.

0 komentar:

Posting Komentar