Selasa, 04 Desember 2012

"Sebuah Kisah Yang Tak Pernah Lekang" SeHaTi Be SeHaTicious :)

  assalamualaikm wr wb.

sepertinya kalean sudah pada senang ya.

aku menderita batin karena gag ada klean.hahaaha(puitiss) 
hahuhaha.....
aku cuma bercanda sekedar basa basi saja....
apa kabar??  baik-baik sajakan,semoga dalam lindungan ALLAH SWT. aminnnnn..
 oiya, sudah lama kita tidak berjumpa ya.
masih ingat gag, tentang-tentang masa-masa SMA dulu emang gak pernah ada matinya untuk kita kenang, apalagi kalo saya lagi mengenang cerita masa-masa SMA dulu disalah satu sma ternama di banda aceh. :)
sob, masih ingat gag dengan foto ini??
foto dimana para pejuang sehati untuk mndapat kan nilai terbaiknya dari guru. hahaha...
ini salah satu bukti anak sehati bahwa serius dalam belajar.
gag kalah pentingnya kekompakan.
bukan tentang belajar saja, hahaaha..
buktinya juga pernah gila-gilaan dalam kelas bernyanyi dengan suara yang sangat merdu, sehimgga kaca di kelas kita pecah..hahaaha kidding.
pnyebab pecahnya sih, gara-gara main bola..

epppp.......
bukan itu aja..
para lelaki dan wanita narsis pun ada..
gag percaya..
ne aku kasih buktinya.. 

mau yang lebih over...
hahahaaahaha...
sepertinya tidak sanggup kita lihat..
ini dia..
hahaahahahaahahahaha........
para lelaki berjuang ingin mendapatkan muka yang cucok. hahaha..
hahaaha..
oiya kawan .....
sosok yang sangat penting dalam pengembangan karakter anak-anak sehati adalah tidak luput dari hasil bimbingan seorang yang sangat berguna baik kita. :"(

inilah beliau..
TERIMAKASIH GURU
Guru ……..
Kau lah pembimbing kami…..
Kau lah pengajar kami……..
Kau lah pendidik kami………
Guru ……….
Itu lah julukan mu……..
Yang takpernah bosan…….
Dalam mengajar dan membimbing kami…….
Guru …………
Tanpa diri mu kami akan hancur…….
Tanpa diri mu kami akan sengsara……..
Tanpa diri mu kami akan sesat…….
Guru ………….
Terima kasih…………..
Atas segal jasa-jasa mu……….



terimakasih bu... kmi tidak akan jadi manusia yang berguna tanda engkau.
..
kwan udah dlu ya..
Insya Allah aku aku buat lagi tentang kita.
munkim part perpisahan atau jalan-jalan. tetap semangat. we always sehati

4 komentar:

  1. makasih, thx bro, keep posting :) !

    BalasHapus
  2. hahahaa.. ia sob,
    kangen lah kek gini lgi..

    BalasHapus
  3. hahahaa.. ia sob,
    kangen lah kek gini lgi..

    BalasHapus